Usung Tema Maju Bersama Indonesia Raya, Pemkot Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Senin 28-10-2024,20:06 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu gelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 yang dilaksanakan di kawasan Kota Merah Putih pada Senin 28 Oktober 2024.

Upacara diikuti oleh unsur Forkompimda Kota Bengkulu, Pj Sekda Kota Bengkulu, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, TNI, Polri, ormas dan mahasiswa serta pelajar.

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan tersebut.

"Hari ini kita memperingati hari sumpah pemuda, dalam momentun ini kita berharap pemuda di Kota Bengkulu walaupun berbeda ras, suku, dan agama tapi rasa persatuan tetap ditingkatakan apalagi dalam momen pilkada ini," kata Arif saat jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96.
BACA JUGA:Kenaikan Pajak Jadi Sorotan di Debat Pilwakot, Bapenda Kota Bengkulu Beri Klarifikasi

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Tangani 11 Pelanggaran Selama Tahapan Pilkada

Terkait hal ini, Arif juga mengajak para pemuda di Kota Bengkulu bangkit dan bersatu dengan melakukan inovasi-inovasi dan kreativitas demi kemajuan bangsa dan negara.

"Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2024 ini mengusung tema Maju Bersama Indonesia Raya. Tema ini menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia yang sejahtera," pungkasnya.

Kategori :