BENGKULU, BETVNEWS – Siapa yang tidak kenal Hearts2Hearts (H2H)? Girl group rookie asuhan SM Entertainment ini kembali mencuri perhatian publik.
Setelah debut spektakuler pada Februari 2025 lalu, kini kedelapan member tampil memukau dalam iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day.
Dalam video berdurasi 30 detik itu, Jiwoo, Carmen, Yuha, Stella, Juun, A-na, Ian, dan Ye-On menampilkan energi fresh serta koreografi yang kompak.
Chemistry antar member yang natural membuat iklan terasa hidup, ditambah jingle “Lebih Hemat, Lebih Cepat” yang catchy dan mudah diingat.
Bukan hanya soal visual yang on point, konsep iklan juga dekat dengan keseharian masyarakat.
Adegan selfie, keseruan belanja online, hingga momen bahagia menerima paket sukses membuat penonton merasa relate. Tak heran, iklan ini viral di media sosial sejak resmi diluncurkan.
Respon positif pun langsung berdatangan. Netizen hingga fans H2H membanjiri kolom komentar dengan pujian:
“Baru kali ini gue save video ads.”
“Uda 30x aku ulang min iklannya.”
“Kalo iklannya modelan ginii, ga akan aku skip yee min.”
Beberapa selebriti seperti Aurel Hermansyah dan Raffi Ahmad bahkan ikut membagikan iklan ini di akun media sosial mereka.
Tak hanya sukses di iklan, H2H juga membuktikan diri sebagai rookie yang patut diperhitungkan.
Debut dengan single album The Chase pada Februari 2025, mereka langsung meraih penghargaan Rookie of The Year di Seoul Music Awards dan Best New Artist di Asia Star Entertainer Awards. Lagu debut mereka bahkan menembus chart Billboard Global Excl. US.