Sedang Nongkrong, Warga Pasar Seluma Dikeroyok

Selasa 02-08-2022,13:37 WIB
Reporter : Wisnu
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS, - Jefriantono warga desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, melaporkan M-R beserta rombongan ke Polsek Seluma, lantaran telah melakukan tindakan pengeroyokan terhadap dirinya.

BACA JUGA:Polres Seluma Gelar Rekonstruksi Meninggalnya Anggota TNI

Pengeroyokan terhadap korban terjadi pada Jum'at (29/07) yang lalu, pada saat itu korban tengah nongkrong di Bendungan Air Seluma, tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan rekannya serta langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Hal ini dibenarkan oleh Ipda Anwar Simanjuntak Kanit Reskrim Polsek Seluma, setelah mendapat laporan dari korban tim Opsnal Polsek Seluma, langsung melakukan penelusuran ciri-ciri pelaku, dan berhasil mengamankan pelaku dikediamannya.

Setelah ditelusuri bahwa korban dan pelaku ini masih saudara dekat, pengeroyokan tersebut terjadi lantaran adanya kesalah pahaman beberapa hari yang lalu. 

BACA JUGA:Korban Baznas, Diberikan Tongkat Oleh Kejari Bengkulu Selatan

"Pelaku pengeroyokan ini sudah kita amankan, dan sudah kita damaikan secara keluarga, karena mereka masih saudara dekat," sampai Ipda Anwar Simanjuntak.

Atas persetujuan kedua belah pihak, pelaku dan korban sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan, sementara korban memang mengalami luka dibagian muka, dan bengkak di kepala.

(Wisnu)

Kategori :