Kebakaran Diduga Berasal Dari Mobil Kijang, Nomor Polisi Minibus Juga Diduga Palsu

Senin 22-08-2022,22:38 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Usai berjibaku selama kurang lebih satu jam, api yang membakar SPBU KM 8 Kota Bengkulu pada Senin malam 22 Agustus 2022, berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Diketahui api berkobar dan membakar SPBU yang berada di KM 8 Kota Bengkulu, sekitar pukul 19.40 WIB. Hingga saat ini Belum diketahui pasti asal api dan penyebab kebakaran tersebut. 

Akan tetapi dari data yang terhimpun, api tersebut berasal dari salah satu mobil minibus yang sedang mengisi bahan bakar di salah satu kios pengisian dengan plat nomor BD 1053 AA.

Namun berdasarkan hasil pengecekan terhadap nomor polisi tersebut, ternyata bukan merupakan milik mobil Kijang tersebut, melainkan nomor polisi tersebut milik kendaraan Mitsubishi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: SPBU KM 8 Terbakar, Satu Minibus Juga Ikut Ludes

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan, bahwa setelah mendapat informasi adanya kebakaran, pihaknya langsung mendatangi lokasi. 

"Kami tiba di lokasi api sudah membesar. Saat tiba kondisi mesin pengisian dan satu mobil sudah terbakar," ungkap Yuliansyah. 

Setelah menerjunkan beberapa armada pemadam, akhirnya api berhasil dijinakkan oleh Damkar.

BACA JUGA:Ruko di Pasar Atas Curup Ludes Terbakar

"Kita belum tahu asal api dari mana, namun saat ini api berhasil dipadamkan setelah kita menerjunkan sejumlah armada," tambahnya. 

Akibat peristiwa tersebut, satu unit mobil hangus, dan satu kios pengisian dengan dua mesin turut terbakar hingga tidak bersisa.

Untuk korban jiwa sendiri, hingga saat ini belum diketahui pasti. Dan pihak kepolisian saat ini telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan dan memasang garis polisi.

Kategori :