BBM Naik, Polres Seluma Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak

BBM Naik, Polres Seluma Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, saat menyerahkan sembako kepada tukang ojek dan para sopir travel di Seluma sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, pada Rabu siang 07 September 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Satuan Polres Seluma dan jajarannya memberikan bantuan sosial sembako kepada kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM), pada Rabu siang 07 September 2022.

Terdapat 110 paket sembako yang dibagikan kepada kelompok pengemudi ojek, sopir mobil travel, supir truk, pedagang keliling, petugas kebersihan dan lain-lainnya di area Tais dan Simpang Enam. 

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto mengatakan, pembagian ratusan sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM di Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Liput Hearing Tolak Kenaikan BBM, Wartawan 'Diusir' Ketua Dewan Bengkulu Selatan

"Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM," sampai AKBP Darmawan Dwiharyanto. 

Diketahui sebelumnya, harga BBM kembali naik secara nasional sejak beberapa hari yang lalu menimbulkan keresahan bagi masyarakat. 

Sementara itu, pihak Kepolisian Resor Seluma berharap masyarakat dapat tetap tenang dan tidak terprovokasi akibat adanya kenaikan harga BBM ini. 

BACA JUGA:25 Warga Lapor KPU, Nama Dicatut Partai Politik

Masyarakat diimbau untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar keadaan tetap kondusif.

"Kami harap dengan adanya dampak kenaikan BBM ini, tidak membuat masyarakat terprovokasi dan tetap tenang," tutup Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: