BREAKING NEWS: Pelaku Mutilasi Kucing Diamankan Polres Bengkulu Utara

BREAKING NEWS: Pelaku Mutilasi Kucing Diamankan Polres Bengkulu Utara

Pelaku pemangsa kucing yang berhasil diamankan Polisi pada Senin 12 September 2022 sore dikediamannya, setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Satreskrim Polres Bengkulu Utara mengamankan R-D pelaku penyembelihan dan memakan kucing yang viral dimedia sosial, pelaku diamankan pada Senin 12 September 2022 sore, setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga.

BACA JUGA:RSUD Argamakmur Hasilkan 300 Tabung Oksigen Setiap Bulan

AKP Teguh Ari Aji Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara menyampaikan, RD yang berstatus sebagai seorang mahasiswa tersebut, diamakan dikediamannya, setelah sempat viral atas aksinya yang diunggah dimedia sosial.

Terusnya, pelaporan terhadap pelaku bermula saat pelapor membuka Handphonenya dan melihat aksi Penganiayaan Terhadap Hewan di sosial media dan Instagram. 

BACA JUGA:Dewan Kaur Bakal Hibahkan Tanah Pribadi untuk Pemda Kaur

Dalam kejadian tersebut terlihat pelaku memotong dan mengolah, lalu memasak dan mengkonsumsi seekor kucing, kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Bengkulu Utara untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: