Pentingnya Edukasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu Kampanye Cari Aman

Pentingnya Edukasi Safety Riding, Astra Motor Bengkulu Kampanye Cari Aman

Kampanye cari aman Astra Motor Bengkulu bersama mahasiswa Fisika Unib pada Selasa 13 September 2022, agar pengguna sepeda motor kedepannya lebih memahami keselamatan berkendara.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Astra Motor Bengkulu selalu konsisten melakukan kampanye cari aman ke masyarakat. Kali ini Astra Motor Bengkulu melakukan kegiatan bersama mahasiswa Fisika Universitas Bengkulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah.

 

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami pentingnya perlengkapan berkendara, seperti wajib menggunakan helm saat naik motor.

 

BACA JUGA:Satlantas Mukomuko Bagikan Kupon BBM Gratis

 

Pola bahaya yang ada dijalan seperti bahaya langsung, tidak langsung dan bahaya sembunyi serta bahaya lainnya seperti bahayanya menggunakan handphone saat berkendara.

 

“Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan akibat minimnya kesadaran para pengguna kendaraan bermotor untuk berkendara dengan aman dan benar. Harapannya pengguna sepeda motor kedepannya lebih memahami keselamatan  berkendara,” ujarnya.

 

BACA JUGA:BBM Naik, Wartawan Bengkulu Bagi-bagi Sembako

 

Rahmi Putri, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Fisika FMIPA (HIMAFI) Universitas Bengkulu sangat mendukung kegiatan ini karena rekan-rekan di kampus menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi sehari hari dan dapat menambah ilmu tentang keselamatan di jalan raya ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: