Jatuh dan Terlindas Truk, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Jatuh dan Terlindas Truk, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Motor korban yang rusak parah setelah jatuh dan terlindas truk mengakibatkan korban meninggal dunia di desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, pada Jum'at 16 September 2022 siang. --(Sumber Foto: Doni/Ist/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, melibatkan Truk dengan sepeda motor di desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut Aipda Sutarto Kanit Lantas Polres Bengkulu Utara, kecelakaan tersebut terjadi pada Jum'at 16 September 2022 siang. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Buka Praktek Prostitusi, Oknum Guru ASN Diringkus

Bermula pada saat Truk Mitsubishi dengan nomor Polisi BD 8151 DK, yang dikendarai oleh Dermawan warga Kelurahan Lais, melaju dari arah Air Padang menuju kearah Lais.

Sesampainya di jalan desa Kembang Manis saat jalan menikung ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Spin Nopol BD 6854 EE, yang dikendarai oleh Viton Albert warga desa Kembang Manis yang masih berstatus pelajar.

BACA JUGA:Sidang Korupsi RDTR 2013 Belum Usai, Kejari Mulai Penyelidikan Dugaan Korupsi RDTR 2014

Karena motor melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak bisa dikendalikan hingga terjatuh dan terlindas Truk.

"Korban meninggal di lokasi kejadian, lantaran menderita luka parah dibagian kepala, untuk saat ini truk dan sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Lais," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: