Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

Pelaksanaan Sertijab Perwira di lingkungan Polres Kota Bengkulu di lapangan Mapolresta Bengkulu, pada Jum'at 16 September 2022. --(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolres Kota Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 Kapolsek di lapangan Mapolresta Bengkulu, pada Jum'at 16 September 2022.

Adapun dua Perwira yang melaksanakan sertijab tersebut diantaranya, Kapolsek Selebar AKP Muhammad Syahir Fuad digantikan Kompol Hasanul Bakri, dan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pulau Baai, AKP noviaska digantikan Akp I Gede Arya Nandana.

BACA JUGA:Jatuh dan Terlindas Truk, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Dalam penyampaiannya, Kapolres Kota Bengkulu AKBP Andi Dady menyampaikan sejumlah pesan kepada para pejabat baru tersebut, yakni mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab.

Serta diharapkan untuk meningkatkan komunikasi yang baik, dengan Forkopimda di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA:Sidang Korupsi RDTR 2013 Belum Usai, Kejari Mulai Penyelidikan Dugaan Korupsi RDTR 2014

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya masing masing,” terangnya.

Menurutnya, bahwa mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Kepolisian bukanlah hal yang baru, oleh karena itu dirinya meyakini seluruh Perwira maupun Bintara yang berpindah tugas, akan secepatnya menyesuaikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: