Sempat Todongkan Sajam, Aksi 3 Pemuda Curi Motor Terekam CCTV

Sempat Todongkan Sajam, Aksi 3 Pemuda Curi Motor Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor yang terekam CCTV di Kota Bengkulu oleh 3 orang pelaku terjadi berkisar waktu subuh.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi tiga pelaku pencurian sepeda motor, terekam kamera CCTV saat beraksi disalah satu warung makan pecel lele yang berada di simpang 4 SLB Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu. 

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut, saat melancarkan aksinya sempat tepergok dengan korban yang bernama Bayu Jenaldi, yang merupakan pemilik warung.

Menurut Sutopo, Ketua RT setempat bahwa dari keterangan korban, kejadian tersebut terjadi berkisar waktu subuh, disaat korban baru pulang dari pasar membeli perlengkapan warung, sesampai di warung motor matic dengan nopol BD 2762 CJ tersebut diparkirkan di depan warung makan miliknya.

BACA JUGA:Jatuh dan Terlindas Truk, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Selang beberapa saat, datanglah tiga pelaku ke warung milik korban, dengan memakai satu unit motor dan langsung melancarkan aksinya. 

Korban sendiri sempat melakukan perlawanan, namun korban mundur lantaran pelaku turut mengancam korban dengan menodongkan senjata tajam.

BACA JUGA:SK Ratusan Guru Honorer Daerah Belum Diperpanjang

“Saat korban mau tangkap motornya yang dibawa, datang kawannya yang lain mau nujah korban Bayu ini. Bayu kaget sampai terjatuh, dan luka di bagian bahu," ujar Sutopo Ketua RT 02 Lingkar Timur.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian bahu saat melakukan perlawanan terhadap tiga pelaku.

Saat ini kejadian tersebut sudah korban laporkan ke pihak kepolisian untuk dapat ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: