Curi Lesehan Milik Plt Kadis Sosial, 3 Pemuda Diamankan

Curi Lesehan Milik Plt Kadis Sosial, 3 Pemuda Diamankan

Ketiga tersangka (duduk) beserta barang bukti yang diamankan Polisi usai mencuri sejumlah barang milik Plt Kadis Sosial Lebong.--(Sumber Foto: Dwi/Ist/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Jajaran Satreskrim Polres Lebong berhasil mengamnkn 3 pelaku pencurian yang beraksi di wilayah hukum Polres Lebong baru-baru ini. 

Bahkan, kali ini para komplotan ini nekat menggasak sejumlah barang milik Plt Kadis Sosial Lebong, Puji Warno tepatnya di Lesehan Yogya di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei.

BACA JUGA:Harga BBM Melambung, Harga Karet Melempem Ekonomi Terancam Anjlok

Mendapati laporan tersebut, Tim Macan Swarang berhasil menangkap para pelaku yakni RP, RV, dan GS yang saat ini sudah mendekam dibalik jeruji besi Mako Polres Lebong beserta barang bukti berupa aki motor, stabilizer, blender, mainan mobil remote control hingga buku arsip milik Puji.

BACA JUGA:Ibu Muda di Lebong Ditemukan Tewas Terikat Seutas Kain

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Alexander membenarkan kejadian tersebut. Saat ini para pelaku masih dilakukan pemeriksaan mendalam apakah ada TKP lain yang dilakukan para pelaku.

“Iya, sudah kita amankan 3 orang terdug pelaku beserta barang bukti. Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: