Perindagkop Mukomuko Siap Berikan Rekomendasi Pembelian BBM Subsidi Bagi UMKM

Perindagkop Mukomuko Siap Berikan Rekomendasi Pembelian BBM Subsidi Bagi UMKM

Ruri Irwandi, Kepala Dinas Perindagkop Mukomuko saat menjelaskan terkait pemberian rekomendasi kepada UMKM, untuk melakukan pembelian BBM bersubsidi di SPBU.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Mukomuko, berjanji akan siap memberikan rekomendasi kepada UMKM, untuk melakukan pembelian BBM bersubsidi di SPBU.

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan, bagi penggiat UMKM dalam mendapatkan BBM bersubsidi sebagai penunjang, dalam rangka menjalankan usahanya tersebut.

BACA JUGA:Kasus DBD Mengalami Peningkatan, 2 Diantaranya Meninggal Dunia

Karena memang saat ini Pemerintah pusat telah memberlakukan aturan, terkait dengan pembelian BBM bersubsidi di seluruh SPBU.

Menurut Rudi Irwandi Kepala Disperindagkop Mukomuko, akan memberikan rekomendasi kepada UMKM, agar lebih mudah dalam mendapat BBM bersubsidi guna untuk menjalankan kegiatan produksi usaha.

BACA JUGA:Santunan Jasa Raharja di Mukomuko Mencapai Rp700 Juta

"Selajuh ini kita siap memberikan rekomendasi, namun kami saat ini menunggu petunjuk dari Pemerintah Daerah terkait dengan rekomendasi tersebut," jelas Ruri.

Lanjutnya, bahwa sejauh ini memang sudah ada beberapa pelaku UMKM, yang berkoordinasi dengan pihaknya mengenai mekanisme pembelian BBM subsidi, bagi penggiat UMKM di Kabupaten Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: