MCP 41 Persen, Bupati Gelar Rapat Khusus

MCP 41 Persen, Bupati Gelar Rapat Khusus

Rapat koordinasi menindaklanjuti peringatan KPK atas MCP yang belum capai target yang diadakan pada Senin siang 26 September 2022.-- (Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Lantaran Management Center Preventif (MCP) yang capaian kerja di Kedinasan se-Kabupaten Seluma hanya mencapai 41 persen, Bupati Seluma menggelar rapat khusus terkait masalah tersebut. 

Rapat diadakan pada Senin siang 26 September 2022, karena angka yang dicapai tersebut tidak sesuai dengan pencapaian yang akan dilaporkan. 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, pihaknya mendapat teguran dari KPK mengenai pencapaian MCP di Dinas se-Kabupaten Seluma hanya berada di angka 41 persen. 

BACA JUGA:Mundur Sebagai Ketua Nasdem, Hidayatullah Sjahid Gabung Perindo

Sementara pencapaian tersebut tidak sesuai dengan standar yang telah ditargetkan.

Menyikapi hal tersebut, pihaknya langsung melakukan rapat khusus dengan seluruh dinas terkait di Pemda Seluma.

"Menindaklanjuti adanya teguran dari KPK bahwa MCP di Kabupaten Seluma hanya di angka 41 persen, angka tersebut tidak sesuai pada standarnya. Maka kami langsung melakukan rapat khusus ke seluruh OPD lingkup Pemda Seluma," jelas Bupati Seluma.

BACA JUGA:Dugaan Asusila Oknum BPD, Dinas PMD Akan Cek Kebenaran

Sementara dari hasil rapat yang berjalan kurang lebih 1 jam itu, terdapat 8 bidang yang dinilai khusus oleh KPK. 

"Hasil rapat tadi, kurang lebih adalah 8 bidang yang di nilai oleh KPK. Diantaranya kegiatan di Dinas PU, Perizinan, Pendapatan, PMD dan dinas-dinas terkait," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: