dempo

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Bengkulu Selatan, 2 Korban Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Kecelakaan Tragis di Bengkulu Selatan, 2 Korban Meninggal Dunia

Kondisi Korban yang masuk ke dalam kolong truk, setelah terjadi tabrakan maut di jalan Lintas Barat Sumatera yang menyebabkan dua korban meninggal dunia.--(Sumber Foto: Doc/Yoan/Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lintas Barat Sumatera, tepatnya di desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Proses Pencarian Nelayan Berlanjut, Basarnas Minta Keluarga Bersabar

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.47 Wib pada Rabu 28 September 2022. 

Dimana pada saat itu sepeda motor matik dengan nomor polisi BD 5661 IE, yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke Manna, pada saat melintas di TKP datang bermuatan sawit BD 8964 AV yang dikemudikan oleh Melson warga Padang Guci.

BACA JUGA:Kandas di Perairan Bengkulu Selatan, 19 ABK KM-SN 46 Berhasil Dievakuasi

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya tabrakan tersebut, namun akibatnya Ayusiman (54) dan Eva Anggraini (28), warga desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang dinyatakan meninggal dunia, setelah masuk ke kolong truk tersebut.

"Belum tahu kenapa bisa tabrakan, rencananya kedua korba ingin ke Manna, namun terjadi kecelakaan," ujar Olsipin yang merupakan kerabat korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: