Diduga Kasus KDRT, Mantan Suami-istri Saling Lapor

Diduga Kasus KDRT, Mantan Suami-istri Saling Lapor

Potongan video diduga aksi KDRT yang terjadi antara mantan Pasutri di Perumnas Pepabri Kelurahan Gading Cempaka tersebut, terjadi pada Minggu yang lalu sehingga masing-masing melapor atas tindakan KDRT.--(Sumber Foto: Doc/Ist/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Mantan pasangan suami istri di kota Bengkulu, saling melaporkan satu sama lainnya atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga.

Aksi saling lapor yang dilakukan S-W dan D-P merupakan warga Perumnas Pepabri Kelurahan Gading Cempaka tersebut, terjadi pada Minggu yang lalu masing-masing melapor atas tindakan KDRT.

BACA JUGA:Tempo Semalam, 2 Unit Motor di Jalan Teratai Digasak Pencuri

Menurut S-W selaku pelapor KDRT yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut, bahwa peristiwa saling lapor ini diduga memang ada kepentingan khusus.

Apalagi sebenarnya kejadian tersebut pada Maret 2022 yang lalu, dimana pada saat kejadian dirinya bersama mantan suaminya belum bercerai. 

BACA JUGA:Tangkap Pembuang Sampah Sembarangan, Warga Beringin Raya Dapat Reward

Awalnya saat S-W mengetahui mantan suaminya tersebut selingkuh, dan sudah mempunyai anak. Lantaran emosi suaminya berselingkuh hingga memiliki anak, akhirnya S-W melampiaskan amarahnya kepada anaknya dengan memukul menggunakan sapu.

"Saya rasa ada kepentingan khusus yang ditujukan kepada saya, karena kejadian ini Maret lalu. Namun setelah resmi bercerai saya dilaporkan, hingga saya lapor balik," ungkapnya.

BACA JUGA:Heboh.. Mantan Kepsek Ribut dengan PLT Kepala SMPN 19

Menurutnya, bahwa video berdurasi 13 detik yang disebarkan tersebut, sudah dipotong oleh mantan suaminya tersebut. Setelah didorong, menurutnya mantan suaminya kembali melakukan pemukulan dan menendang dirinya.

"Video itu sudah dipotong, sebenarnya durasi video itu hingga 20 detik, karena saya kembali dipukul setelah didorong," tambahnya.

Terpisah, D-P yang merupakan mantan suami S-W menjelaskan, bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindakan kekerasan terhadap mantan istrinya tersebut, dirinya mengaku hanya mendorong mantan istri saat melakukan pemukulan terhadap anak mereka.

BACA JUGA:Usai Cekcok dengan Mantan Kepala Sekolah, PLT Kepala SMPN 19 Seluma Lapor ke Dispendikbud

Lanjutnya, bahwa dirinya kesal melihat mantan istrinya memukul anaknya yang masih berusia lima tahun, sehingga secara spontan langsung mendorong mantan istrinya tersebut dengan kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: