Truk Vs Angkot, Sopir Angkot Meninggal Dunia

Truk Vs Angkot, Sopir Angkot Meninggal Dunia

Beginilah kondisi Mobil Angkutan Kota pasca terlibat kecelakaan dengan truk, yang menyebabkan sopir meninggal duniaterjadi di kawasan Simpang Jam kota Bengkulu, pada Jum'at 30 September 2022 subuh pagi.--(Sumber Foto: Abdu/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Sopir angkutan kota (Angkot) atas nama Suhairi, yang mengendarai mobil Angkot dengan nomor polisi BD 1297 AU, merupakan warga Lingkar Timur kota Bengkulu meninggal dunia.

Ini setelah mengalami kecelakaan dengan terlibat tabrakan dengan Mitsubishi BD 8116 DH, yang dikendarai ol u E-G warga Air Napal Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Gagalkan Rencana Tawuran Para Pelajar

Menurut Ipda Azmi Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Simpang Jam kota Bengkulu, pada Jum'at 30 September 2022 subuh pagi.

BACA JUGA:Diduga Kasus KDRT, Mantan Suami-istri Saling Lapor

Truk Mitsubishi yang dikendarai E-G melaju dari arah Simpang Gor menuju kearah Simpang Jam, sedangkan mobil angkot melaju dari arah Pasar Minggu menuju Simpang Gor, sampai di persimpangan dan Traffic Light sedang netral membuat kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

“Untuk saat ini, kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polres Bengkulu, dan sopir mobil BD 8116 DH turut diamankan di Mapolres Bengkulu untuk menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: