Apriansyah Ditunjuk sebagai PLT Kadis PUPR

Apriansyah Ditunjuk sebagai PLT Kadis PUPR

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat menjelaskan mengenai penunjukan Apriansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR, pada Senin pagi 03 Oktober 2022.-- (Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Bupati Mukomuko Sapuan telah menunjuk Apriansyah yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas PUPR.

Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, pada Senin pagi 03 Oktober 2022.

BACA JUGA:Banjir Landa desa Lubuk Betung dan Padang Peri, Ketinggian Capai Lutut Orang Dewasa

Penunjukan ini pasca Kadis PUPR Defenitif sebelumnya yaitu Muslim Azhari, mengundurkan diri pada 27 September lalu.

Muslim Azhari diketahui mengundurkan diri karena alasan kondisi kesehatan yang terus menurun.

Disampaikan Wawan Santoni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, bahwa surat yang ditandatangani Bupati baru turun pagi ini dan secara resmi menunjuk Apriansyah sebagai PLT Kadis PUPR.

BACA JUGA:Dalam Suasana Duka, Edwar Samsi: Terimakasih Kepada Semua Pihak, Mohon Doakan Almarhumah

"Pemerintah Daerah melalui Bupati bergerak cepat dengan menunjuk Kadis Pertanian untuk menjadi PLT di Dinas PUPR agar tidak ada pekerjaan dan kegiatan yang terhalang di dinas tersebut," jelas Wawan. 

Sementara penunjukan Apriansyah ini bukan tanpa alasan, karena sebelumnya Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko telah lama dipimpin olehnya sebelum pindah ke dinas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: