dempo

Tertimbun Longsor, Jalan Penghubung Manna - Pagar Alam Terhambat

Tertimbun Longsor, Jalan Penghubung Manna - Pagar Alam Terhambat

Kondisi longsor yang terjadi di lintas Manna-Pagar Alam yang terjadi Pada Senin 03 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Yoan Reporter Betv)

BENGKULU SELATAN, BETVNEWS - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kabupaten Bengkulu Selatan sejak Minggu 02 Oktober sore, hingga pada Senin 03 Oktober dinihari mengakibatkan jalan lintas Manna - Pagar Alam longsor.

Akibat longsor tersebut, jalan lintas tersebut tertimbun oleh material longsor hingga menyebabkan kendaraan susah untuk melewati jalan tersebut.

BACA JUGA:Ojol dan Pelaku UMKM, Akan Terima Bantuan BLT-BBM

Menurut Iptu Saryono Kapolsek Pino, bahwa setidaknya sekitar 20 meter ruas jalan tertimbun oleh material longsor. Dimana ketinggian material longsor mencapai ketinggian hingga satu meter.

"Iya memang terjadi longsor, saat ini sudah ditindaklanjuti, namun untuk membersihkan material tersebut sempat mengalami kendala, lantaran tingginya timbunan tanah," sampainya.

BACA JUGA:Pendaftaran Panwas 2 Kecamatan Diperpanjang, Khusus Perempuan

Adapun titik lokasi longsor tersebut tepatnya di kawasan desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna, sementata itu meski tertutup material longsor ruas jalan masih bisa dilewati kendaraan roda dua dan empat.

Hanya saja pengguna jalan diminta untuk selalu waspada, karena ditakutkan akan terjadi longsor susulan, mengingat hingga Selasa 04 Oktober 2022 sore, Bengkulu Selatan masih terus diguyur hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: