Dirgahayu TNI ke 77, Kodim 0425 Seluma Bertekad Sinergi Membangun Seluma

Dirgahayu TNI ke 77, Kodim 0425 Seluma Bertekad Sinergi Membangun Seluma

Komandan Kodim 0425 Seluma saat menerima tumpeng dari Polres Seluma, bertepatan setelah pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 77 di Halaman kantor Bupati Seluma, Rabu 05 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Humas/Media Center Seluma).

SELUMA, BETVNEWS - Peringatan HUT TNI yang ke 77 tahun, dilaksanakan di halaman kantor Bupati Seluma. Dimana dalam upacara tersebut, Bupati Seluma Erwin Octavian bertindak sebagai Inspektur Upacara, Rabu 05 Oktober 2022.

Erwin Octavian didampingi Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, juga melakukan pengecekan barisan peserta upacara yang terdiri dari TNI-Polri dan juga Satpol-PP Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya, Bupati Seluma menyampaikan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, menyampaikan bahwa berdasarkan tingkat kepercayaan masyarakat, TNI memperoleh angka tertinggi.

"Bahwa berdasarkan lembaga survei Indikator Politik pada 4 Juni 2022, bahwa TNI mendapatkan angka kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 persen," sampai Bupati Seluma, membacakan amanat Panglima TNI.

BACA JUGA:Kasus PMK Capai 2.297 Ekor, Distan Mengaku Kesulitan Banyak Hewan Ternak Dilepaskan

Hasil survei serupa juga disampaikan oleh lembaga hukum versi LSI pada 31 Agustus 2022, bahwa TNI mendapatkan tingkat kepercayaan sebesar 93 persen.

Demikian juga hasil lembaga survei center pol strategi, pada 27 September 2022 merilis dukungan dan kekuasaan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5 persen.

BACA JUGA:3 Terdakwa Kasus Aborsi Divonis Berbeda, Kuasa Hukum: Kami Akan Berusaha Mereka Bebas

"Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," bunyi amanat Panglima TNI yang dibacakan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi menyampaikan, bahwa seluruh anggota Kodim 0425 Seluma berkomitmen akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Otak Kasus Pencurian Burung Murai Diringkus Polisi

"Sesuai dengan tema HUT TNI ke 77, bahwa TNI adalah Kita. Maka kami memastikan akan selalu berada ditengah masyarakat Kabupaten Seluma," ungkap Perwira Angkatan Darat tersebut.

Tambahnya, pihaknya juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mendukung pembangunan Kabupaten Seluma, sehingga cita-cita masyarakat Seluma untuk menjadikan Kabupaten Seluma ini Alap bisa terwujud.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Tebat Kubu Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: