Bupati Kaur Tinjau Lokasi Longsor

Bupati Kaur Tinjau Lokasi Longsor

Bupati Kaur Lismidianto melakukan peninjauan lokasi longsor yang terjadi di perbatasan Kecamatan Kaur Tengah dan Kecamatan Luas pada Jumat 07 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Bupati Kaur Lismidianto melakukan peninjauan lokasi longsor yang terjadi di perbatasan Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah dan Desa Tuguk Kecamatan Luas, didampingi oleh beberapa pejabat tinggi Pemda Kaur.

Tinjauan tersebut dilakukan pada Jum'at siang usai Bupati Lismidianto mengerahkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk melakukan penanganan longsor yang terjadi di perbatasan dua kecamatan tersebut. 

BACA JUGA:Longsor, Dua Kecamatan di Kabupaten Kaur Terisolir

Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan, tinjauan tersebut guna memastikan bahwa longsor yang terjadi di jalan Lintas Bengkulu segera ditangani dan dapat diselesaikan secepatnya. 

"Untuk memastikan penanganan longsor dapat cepat terselesaikan, kami meninjau langsung lokasi longsor tersebut," ungkapnya. 

Sejauh ini penanganan longsor tersebut sudah ditangani pihak PUPR, BPBD, Polisi, TNI, dan pihak-pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Lanal Bengkulu dan Unihaz Gelar Latihan Menembak

Selain itu, dua alat berat juga telah dikerahkan untuk mempercepat proses penanganan longsor agar jalan dapat segera dilewati kembali. 

"Sudah dua alat berat yang dikerahkan untuk menuntaskan longsor yang terjadi, agar secepatnya bisa dilewati masyarakat," tambahnya. 

Sementara itu, penanganan longsor tersebut diperkirakan akan selesai Jum'at sore ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: