Disparpora Siapkan Rp270 Juta Untuk Reward Paskibraka

Disparpora Siapkan Rp270 Juta Untuk Reward Paskibraka

Teddy Adeba, Kepala Disparpora Kabupaten Kepahiang saat dimintai keterangan oleh Wartawan beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Setelah melalui proses panjang untuk menganggarkan pemberian reward kepada Paskibraka Kabupaten Kepahiang 2022, akhirnya Disparpora Kepahiang bisa memberikan reward dan bonus atas jerih payah putra-putri terbaik Kabupaten Kepahiang, yang bertugas sebagai pasukan pengibar bendera pusaka.

Saat ini anggaran sebesar Rp270 juta, telah dimasukkan di APBD-P Kepahiang, yang nantinya akan digunakan untuk memberikan reward dan bonus kepada Paskibraka dan pelatih.

BACA JUGA:Kejari Tahan Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Teddy Adeba Kepala Dinas Parpora Kabupaten Kepahiang mengatakan, jika dianggaran APBD murni untuk reward memang tidak dapat diakomodir. Namun setelah diusulkan, akhirnya Disparpora mendapat tambahan Rp270 juta.

"Selain anggaran renovasi Taman Sentoso di APBD-P, kita juga menerima tambahan anggaran untuk reward Paskibraka," jelas Kadis Parpora, Sabtu 08 Oktober 2022.

BACA JUGA:Jadi Korban Begal, Warga Napal Jungur Alami Luka Bacok

Selanjutnya, selain akan memberikan bonus berupa beasiswa dan transportasi, seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Kepahiang tahun 2022, beserta pelatih akan melakukan studi tour ke luar Provinsi Bengkulu.

"Ini nanti bisa berupa uang saku atau beasiswa, atau akan kita ajukan melakukan studi tour ke luar Provinsi Bengkulu," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: