Gudang Pupuk Terbakar, Mobil dan Mesin Rumput Ikut Terbakar

Gudang Pupuk Terbakar, Mobil dan Mesin Rumput Ikut Terbakar

Kondisi api yang membakar gudang pupuk serta mobil dan motor juga ikut terbakar, pada Sabtu 08 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Gudang pupuk milik Iwan Setiawan di desa Tirta Kencana Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko, pada Sabtu 08 Oktober 2022 pukul 19.30 Wib mengalami kebakaran.

Selain meratakan bangunan, api juga membakar satu unit kendaraan roda empat dan pupuk. Kobaran api diperparah dengan adanya Jerigen berisi BBM yang berada di dalam gudang.

BACA JUGA:2 Warga Lebong Yang Hilang di Hutan Ditemukan Selamat

Kepala Desa Tirta Kencana, Azhar saat di konfirmasi membenarkan peristiwa ini, mengatakan bangunan yang terbakar adalah gudang pupuk milik Pak Iwan Setiawan, dimana dalam gudang tersebut terdapat mobil, motor dan empat buah mesin rumput yang terbakar.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 19.30 Wib, dan sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini namun dugaan sementara karena korsleting listrik," sampai Kepala Desa.

BACA JUGA:Warga Betungan Dikeroyok Hingga Meninggal Dunia

Api berhasil dipadamkan dua jam kemudian, setelah dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian yang ditimbulkan akibat musibah tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: