dempo

Sekda Bengkulu Utara Diturunkan Jadi Staf Ahli

Sekda Bengkulu Utara Diturunkan Jadi Staf Ahli

Ir. Mian Bupati Bengkulu Utara saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Senin 10 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv).

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Ditengah pesta ulang tahun kota Argamakmur, Bupati Bengkulu Utara kembali melaksanakan mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Mutasi dan rotasi tersebut digelar secara tertutup pada Senin 10 Oktober 2022 sore, salah satunya dilakukan terhadap Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dari jabatan tertinggi ASN di Kabupaten Bengkulu Utara, Haryadi saat ini dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

BACA JUGA:Puluhan Anggota FSPPP dan SPSI Bengkulu Tengah Geruduk Kantor Dewan

Selain Sekretaris Daerah, ada juga lima pejabat lainnya yang juga dimutasi oleh Bupati Bengkulu Utara, diantaranya Sulasteri Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan Perpustakaan, Endang Purwati Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Distribusi Dinas Ketahanan Pangan.

Yogi Sumarta Kabid Penataan Ruang Dinas PUPR, dan Titik Sandora Kabag Tata Usaha RSUD Argamakmur, dan Asdawati Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas PPKB.

BACA JUGA:Atlet Pelajar SMAN 1 Mimika Dominasi Energen Champion SAC Indonesia 2022 - Papua Qualifiers

Menurut Mian Bupati Bengkulu Utara, bahwa mutasi dan rotasi tersebut merupakan hal yang lumrah terjadi di Pemerintahan, hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada ASN yang memiliki kemampuan dalam bekerja.

Tentunya saya harap kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat beradaptasi dan bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: