FS NIBA KSPSI Basis VIII Siap Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

FS NIBA KSPSI Basis VIII Siap Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Deklarasi FS NIBA KSPSI dalam rangka mendukung tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, Kamis 13 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Abdu Rahman/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Federasi Serikat pekerja Niaga, Bank, Jasa dan Asuransi Konferensi Serikat Kerja Seluruh Indonesia (FS NIBA KSPSI) basis VIII Bengkulu, kamis 13 Oktober 2022 siang, mendeklarasikan diri siap bersinergi dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kota Bengkulu. 

Deklarasi ini dipimpin langsung Ketua Basis VIII FS NIBA KSPSI kawasan pasar Panorama kota Bengkulu Budiman, bersama anggota lain. 

BACA JUGA:Awas!!! Kasus HIV Kembali Terdeteksi di Bengkulu Selatan

Ketua FS NIBA KSPSI basis VIII kota Bengkulu, Budiman mengatakan, pihaknya siap mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bengkulu khususnya kawasan pasar Panorama kota Bengkulu. 

"Seluruh anggota akan di koordinasikan untuk membantu menjaga keamanan, ditambah dengan adanya sinergi bersama pihak Kepolisian diharapkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat benar-benar terwujud," ungkap Budiman. 

BACA JUGA:Hari ini Ditutup, Ini Pendaftar Calon Sekda Bengkulu Tengah

Ia menambahkan, dengan terbentuknya sinergi antara pihak kepolisian Daerah Bengkulu dan pihaknya ini, merupakan apresiasi tersendiri untuk pihaknya dalam hal untuk membantu tugas tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman ditengah masyarakat kota Bengkulu. 

Selanjutnya, bahwa FS NIBA KSPSI akan terus bersinergi kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Daerah Bengkulu guna memastikan kondisi di tengah masyarakat yang kondusif dan aman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: