Hari ini Ditutup, Ini Pendaftar Calon Sekda Bengkulu Tengah

Hari ini Ditutup, Ini Pendaftar Calon Sekda Bengkulu Tengah

Panitia Seleksi Lelang Sekda Bengkulu Tengah saat menerima berkas pendaftaran calon Sekda di Sekretariat Pendaftaran Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Kamis 13 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Setelah dua hari sebelumnya nihil pendaftar atau pelamar, namun pada hari terakhir pendaftaran perpanjangan kedua ini, sebanyak empat orang pejabat yang memasukan berkas pendaftaran ke Sekretariat Pansel di Kantor Bupati Kabupaten BENGKULU TENGAH.

Adapun keempat pejabat tersebut, semuanya merupakan pejabat yang berasal dari luar Kabupaten Bengkulu Tengah, diantaranya Drs. Eddyson Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Camat Singaran Pati, Drs. Alex Periansyah, MM, Asisten III Setdakab Rejang Lebong (RL) Drs. Sumardi, MM dan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos, M.PH. 

Empat pejabat tersebut memasukkan berkas secara bergantian, dimana sejak pagi hingga siang hari, secara bergiliran memasukkan lamaran untuk mengikuti tahapan seleksi calon Sekda Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Gelar Hearing dengan Dewan dan Pemkab Benteng, 54 Guru P3K akan ke KemenPAN-RB

Salah satu pejabat yang memasukan berkas pendaftaran, Moh. Redhwan Arif merupakan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu mengaku, bahwa dirinya telah memasukkan berkas yang diminta, sesuai dengan yang diumumkan oleh Pansel.

"Seluruh berkas persyaratan sudah dilampirkan, sesuai yang ada di pengumuman, Saya baru tahu pendaftarannya diperpanjang, maka dari itu setelah seluruh persyaratan lengkap, langsung saya antarkan," ungkapnya, Kamis 13 Oktober 2022.

BACA JUGA:Awas!!! Kasus HIV Kembali Terdeteksi di Bengkulu Selatan

Sementara itu, setelah dilakukan penutupan untuk proses pendaftaran, diketahui beberapa pejabat yang mendaftar menarik kembali berkas mereka.

Sehingga yang terus mengikuti tahapan seleksi selanjutnya berjumlah empat orang, diantaranya Rachmat Riyanto, Tomi Marisi, Sumardi, dan Moh. Redhwan Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: