Seorang Marka Biliar Dianiaya Tamu Wanita

Seorang Marka Biliar Dianiaya Tamu Wanita

Rekaman CCTV yang merekam kejadian dugaan penganiayaan terhadap marka biliar di salah satu tempat hiburan di Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, pada hari Kamis 13 oktober 2022 pukul 01.00 WIB.--(Sumber Foto: Angga/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang marka biliar atau penyusun bola biliar wanita berinisial Y-H (25) warga Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, melaporkan dugaan kasus penganiayaan yang dialaminya ke polisi.

Dirinya dianiaya oleh seorang tamu wanita yang berkunjung ke salah satu tempat hiburan olahraga biliar sekaligus tempat kerjanya, yang berada di Jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, pada hari Kamis 13 oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA:Sabtu, Astra Motor Bengkulu Rilis New CBR250RR

Kejadian yang terjadi di lantai dua gedung hiburan olahraga tersebut, berawal saat korban sedang melakukan pekerjaannya yakni menata bola biliar di salah satu meja di lantai tersebut.

Saat korban tengah melakukan pekerjaannya, pelaku yang merupakan tamu wanita di tempat tersebut mengambil gambar korban secara diam-diam.

Korban yang menyadari hal tersebut, kemudian mengambil handphone milik pelaku. Lalu menanyakan kepada pelaku mengapa mengambil gambar dirinya tanpa izin.

BACA JUGA:Rumah Dibobol Maling, Emas 20 Gram dan Uang 15 Juta Raib

Kemudian pelaku merebut kembali handphone miliknya dari korban, lalu terjadilah adu mulut antara keduanya yang berujung terjadinya pertengkaran. 

Awalnya pelaku dan korban sempat dilerai oleh salah satu pengunjung dan karyawan lainnya, namun pelaku menarik dan menjambak rambut korban hingga korban tersungkur ke lantai.

Kejadian tersebut menjadi perhatian seluruh pengunjung di lantai tersebut, yang kemudian membantu korban lepas dari pelaku.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Ulak Lebar Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Tidak berhenti di sana, korban yang kesal pun membawa sapu ijuk dari dalam gedung dan keluar ke parkiran. Kemudian korban memukul mobil milik pelaku hingga badan mobil tersebut sedikit lecet.

Selanjutnya pelaku dan korban kembali beradu mulut di tempat parkir, namun langsung dilerai oleh pengunjung lainnya.

Penanggung jawab lokasi olahraga biliar Wahyu membenarkan adanya keributan yang terjadi ditempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: