BREAKING NEWS: Jenazah Laki-laki Ditemukan di Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu

BREAKING NEWS: Jenazah Laki-laki Ditemukan di Jalan Basuki Rahmat Kota Bengkulu

Jenazah laki-laki yang ditemukan warga tergeletak di Jalan Basuki Rahmat, akan dibawa oleh petugas menuju ke RS Bhayangkara kota Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kamis 20 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Warga sekitar Jalan Basuki Rahmat kota Bengkulu, pada Kamis 20 Oktober 2022 sekira pukul 07.00 Wib, dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki tergeletak di trotoar jalan tidak jauh dari DPMPTSP kota Bengkulu.

BACA JUGA:3 Pelaku Perambah Hutan TWA Sebelat, Lakukan Aktivitas Sejak 2019

Menurut Titi petugas kebersihan yang sedang bekerja di sekitar lokasi, bahwa dirinya sudah mengetahui sosok jenazah tersebut sejak pukul 05.30 Wib pagi, namun tidak curiga lantaran dikira orang yang mengalami gangguan kejiwaan sedang tidur.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Hibrida 12 Terbakar

"Saya awalnya bersih-bersih disini, sempat sudah melihat ada yang tergeletak di sana, saya kira hanya orang tidur, pas kesini lagi warga sudah kumpul, katanya sudah meninggal," ungkap Titi.

Sejauh ini identitas dan penyebab meninggalnya korban masih belum diketahui pasti, namun demikian korban sudah dievakuasi oleh Polres Bengkulu. Jenazah korban langsung dibawa menuju ke RS Bhayangkara kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: