4 Peserta Lelang Sekda Jalani Tes Asesmen

4 Peserta Lelang Sekda Jalani Tes Asesmen

Pelaksanaan tes asesmen Seleksi Jabatan Tinggi Pratama yang diikuti empat peserta dilakukan hari ini, Kamis 20 Oktober 2022 secara online yang berlangsung di Grage Horizon Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Sesuai dengan jadwal, sebanyak 4 peserta hari ini menjalani tes asesmen Seleksi Jabatan Tinggi Pratama, atau lelang Sekda Bengkulu Tengah.

Keempat peserta lelang Sekda menjalani tes secara online yang berlangsung di Grage Horizon Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Puluhan Pohon akan Kembali Dipangkas

Adapun keempat peserta ini yakni Rachmat Riyanto Kadis PUPR Benteng, Tomi Marisi Kadis Dinas PMD Bengeng, Sumardi asisten III Sertdakab Rejang Lebong, dan Redhwan Arif Kepala Dinas Diskominfotik Provinsi Bengkulu. 

Sekretaris Pansel Yulfiperius menjelaskan, keempat peserta mulai menjalani tes asesmen dari pagi hingga siang hari. 

Sementara untuk materi, secara keseluruhan diserahkan ke Kemendagri. Demikian juga dengan nilai dari pelaksanaan asesmen tersebut. 

"Untuk asesmen dilakukan secara online dengan menggunakan sistem CAT, materi berasal dari tim Kemendagri. Kita hanya menunggu hasil tes asesmen yang dilakukan hari ini," ungkap Yulfiperius. 

BACA JUGA:Launching Universal Health Coverage Kabupaten Mukomuko

Selain itu, terkait adanya salah satu peserta yang dikabarkan rekomendasinya dicabut oleh Pemerintah Provinsi, pihak Pansel belum dapat berkomentar karena surat diberikan langsung ke Bupati. 

Namun meskipun dikabarkan rekomendasinya dicabut, peserta tersebut tetap mengikuti tes asesmen sesuai jadwal yang ditentukan. 

"Untuk persoalan tersebut pihak Pansel tidak mengetahui. Kami hanya menjalankan aturan dan jadwal seleksi lelang Sekda yang sudah ditentukan," pungkas Yulfiperius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: