Hardtop Masuk Jurang Akibat Rem Blong, 2 Korban Meninggal Dunia

Hardtop Masuk Jurang Akibat Rem Blong, 2 Korban Meninggal Dunia

Para korban kecelakaan mobil Hardtop yang mengalami rem blong, saat dilakukan perawatan medis di salah satu Puskemas di Kabupaten Kaur, dimana 2 korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka yang dialami. Minggu 23 Oktober 2022. --(Sumber Foto: Didit/Betv).

KAUR, BETVNEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Kaur pada Minggu 23 Oktober 2022, sekitar pukul 17.00 Wib. Hal ini terjadi akibat kendaraan jenis Toyota Hardtop tanpa nomor polisi tersebut, mengalami rem blong hingga tidak bisa dikendalikan oleh sopir.

Mobil jenis Hardtop tersebut dikendarai oleh Ahmad Kusnan, melaju dari arah desa Bukit Indah menuju ke desa Suku Tiga Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Setibanya di jalan menurun di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil mengalami rem blong, sehingga tidak dapat dikendalikan oleh sopir hingga mengakibatkan masuk ke dalam jurang.

BACA JUGA:Pabrik PT SBS Meledak, 2 Karyawan Tewas Ditempat

"Kejadian sekira pukul 17.00 Wib pada Minggu sore, diduga mobil tersebut alami rem blong dan kondisi jalan menurun, sehingga tidak dapat dikendalikan," ungkap Iptu Jangkung Riyanto, Kasat Lantas Polres Kaur.

Akibatnya, dua dari enam orang yang ada di dalam mobil tersebut dinyatakan meninggal dunia, termasuk salah satunya adalah sopir.

"Dua orang meninggal dunia, termasuk salah satunya sopir. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka," tambahnya.

Adapun keenam korban tersebut diantaranya:

BACA JUGA:Rakorwil, Aleg Maupun Caleg PKS Diminta Kuatkan Simpul Massa

1.Ahmad Kusnan (36) merupakan sopir Hardtop, warga desa Tanjung Baru Kecamatan Maje dinyatakan meninggal dunia, lantaran mengalami luka berat di kepala.

2. Wahid (23) warga desa Tambun 2 Kecamatan Padang Guci Hulu, dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka dibagian kepala.

3. Kasmanto (22) warga desa Arga Mulya Kecamatan Maje mengalami luka lecet pada kaki dan nyeri pada bagian dada.

BACA JUGA:Gasak Uang Rp80 Juta dan 1 Unit Handphone, Pemuda Empat Lawang Diringkus

4. Bobi Saputra (22) warga desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: