BREAKING NEWS: Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Suro Ilir Ludes Terbakar

BREAKING NEWS: Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Suro Ilir Ludes Terbakar

Rumah korban warga desa Suro Ilir Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, yang terbakar diduga akibat Korsleting listrik, kebakaran yang terjadi sekitar Maghrib tersebut berhasil dipadamkan oleh masyarakat, Senin 24 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Kebakaran menyebabkan rumah milik M. Nasir (41) warga desa Suro Ilir, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang pada Senin malam 24 Oktober 2022 ludes terbakar.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.30 Wib tersebut, diduga akibat adanya korsleting arus listrik. Dimana dari informasi yang dihimpun, api yang semulanya berasal dari kamar lantai dua rumah M.Nasir tersebut, membuat kamar dan seisinya hampir tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Zuliyati Dilantik Menjadi Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu

"Korban yang semulanya pulang dari bertandang ke rumah tetangganya, saat tiba di depan rumah, melihat api sudah besar melahap rumah bagian lantai dua, dan meminta pertolongan masyarakat setempat," jelas Kapolsek Ujan Mas Iptu Trisaksi Siregar.

BACA JUGA:Hukum Pelaku Tindakan KDRT, Sebagai Efek Jera Atas Kekerasan

Lanjutnya, bahwa kobaran api yang melahap bagian lantai dua rumah korban tersebut, diketahui tidak menimbulkan korban jiwa, namun demikian korban menderita kerugian dengan taksiran mencapai Rp20 juta.

"Beruntung api cepat dipadamkan. Korban yang langsung berteriak, membuat masyarakat secar bersama-sama memadamkan api," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: