Peresmian Klinik Bhayangkara Media Ditpolairud, Ini Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan..

Peresmian Klinik Bhayangkara Media Ditpolairud, Ini Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan..

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono, saat melakukan peresmian Klinik Bhayangkara 15 di Markas Ditpolairud, yang nantinya bisa melayani masyarakat secara umum maupun menggunakan BPJS Kesehatan, Rabu 26 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Direktorat Kepolisian Air Udara dan Biddokes Polda Bengkulu, Rabu pagi 26 Oktober 2022, meresmikan klinik Bhayangkara Medika 15 dan menggelar bakti kesehatan, serta penyerahan sembako kepada masyarakat di pesisir pantai Pulau Baii.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut dilaksanakan sunat massal, pengobatan massal, serta pembagian sembako kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Redam Potensi Konflik Sosial Antara Masyarakat dan Perusahaan

"Bersama dengan Ditpolairud dan Biddokes Polda Bengkulu, kita melaksanakan pengobatan massal, termasuk vaksin, sunat, terakhir pembagian sembako," ungkap Irjen Pol Agung Wicaksono.

Sebagai kegiatan inti, Kapolda Bengkulu juga secara simbolis meresmikan gedung Klinik Bhayangkara 15, yang terletak di markas Komandan Ditpolairud.

BACA JUGA:KP2KP Catat Penerimaan Pajak di Kepahiang Capai Rp25 Miliar

Nantinya klinik tersebut, dapat digunakan oleh masyarakat umum baik menggunakan BPJS Kesehatan, maupun untuk masyarakat yang ingin berobat secara umum.

"Kami juga meresmikan gedung klinik Bhayangkara 15 di Mako Ditpolairud, nantinya klinik tersebut dapat digunakan untuk umum dan juga melayani BPJS kesehatan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: