Polisi Evakuasi Truk Nyungsep di Pelapis Tebing Longsor

Polisi Evakuasi Truk Nyungsep di Pelapis Tebing Longsor

Kondisi Truk yang Nyungsep bersamaan dengan longsor di dekat Jembatan Layang Tais Kabupaten Seluma, sebelum dilakukan evakuasi oleh Polres Seluma, Kamis 27 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, membuat pelapis tebing di dekat jembatan layang Tais mengalami longsor. Mengakibatkan truk dengan nomor Polisi BD 8590 PK nyungsep bersamaan dengan longsor.

Menurut Meliadi warga Tais yang merupakan pemilik truk tersebut, bahwa truk miliknya tersebut memang diparkirkan di pinggir jembatan layang, dalam keadaan hujan yang deras dirinya mendengar suara dentuman dari depan rumah, setelah dipastikan dirinya melihat truk miliknya sudah nyungsep bersamaan dengan longsor. 

BACA JUGA:Miliki Ekstasi, Oknum Ajudan Waka Polres Rejang Lebong Diringkus

"Kejadian itu sekitar pukul 04:00 Wib Kamis subuh tadi, dimana saya dan keluarga sedang berada di dalam rumah, langsung dikagetkan dengan suara dentuman yang cukup keras," jelas Meliadi, Kamis 27 Oktober 2022.

BACA JUGA:Resmi Berizin, PT AQM Satu-satunya Agen Travel dan Umrah di Bengkulu Bisa Selenggarakan Haji Khusus

Saat ini truk milik korban sudah dilakukan evakuasi oleh Polres Seluma, untuk melakukan evakuasi terhadap truk tersebut, Polres Seluma menurunkan Armada Water Canon.

"Alhamdulillah berkat bantuan masyarakat dan Polres Seluma, saat ini sudah dilakukan evakuasi," tambahnya. 

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun terjadi kerusakan pada truk dan pelapis tebing jembatan layang tengah dibersihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: