Viral... Video 'Goyang di Atas Kursi' Saat Ini Tengah Didalami Polisi

Viral... Video 'Goyang di Atas Kursi' Saat Ini Tengah Didalami Polisi

Foto potongan dari video yang viral dan beredar di media sosial, yang saat ini menggemparkan masyarakat Kabupaten Lebong, Sabtu 29 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Dwi/Betv).

LEBONG, BETVNEWS - Warga di Kabupaten Lebong sejak dua hari ini dihebohkan dengan viralnya video panas goyang di atas kursi. Meski hingga saat ini belum dipastikan pemeran tersebut benar atau tidaknya merupakan warga Kabupaten Lebong, namun hal tersebut viral di media sosial dan menjadi pembahasan di tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait video panas yang viral di Kabupaten Lebong saat ini. 

BACA JUGA:Refleksi 94 Tahun Sumpah Pemuda, Jonaidi SP: Sudah Waktunya Anak Muda Berdedikasi Untuk Negeri

Bahkan sampai saat ini anggota Pidum masih melakukan pencarian terhadap pemeran video panas tersebut, karena belum ada satupun petunjuk yang mengarah jika pemeran tersebut merupakan warga Lebong. 

Bahkan dari informasi di lapangan video tersebut tak hanya viral di Kabupaten Lebong namun juga sempat viral melalui media sosial di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Kita dalami dulu, karena belum ada petunjuk jika pemeran tersebut warga Lebong," singkat Kasat Reskrim. 

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Senilai Rp300 Juta Ditangkap

Sementara itu salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada BETVNEWS mengatakan, dirinya hanya ikut-ikutan membuat status di media sosial lantaran banyaknya orng yang mengatakan pemeran video tersebut merupakan warga Lebong. 

"Saya penasaran saja, karena banyak yang ngomong itu warga Lebong. Apalagi di status media sosial sangat ramai yang membahas terkait video viral ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: