Lagi Mancing, Sepeda Motor Digasak Maling

Lagi Mancing, Sepeda Motor Digasak Maling

Lokasi Sepeda motor korban hilang di Jembatan menuju ke Pelindo, sepeda motor di parkir tanpa pengawasan, lantaran korban mancing di bawah jembatan. Senin 31 Oktober 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik dengan nomor Polisi BD 4620 IH, milik Bujang Agung warga Jalan Perry Azzhara Permai Kelurahan Bentiring kota Bengkulu, Rabu 26 Oktober 2022 yang lalu raib digasak pelaku pencurian, saat terparkir di jembatan Pelindo Pulang Baai.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, bahwa korban tengah mancing di bawah jembatan Pelindo, dimana korban memang sudah terbiasa mancing dan parkir motor di lokasi kejadian, sehingga korban tidak khawatir untuk memarkir motornya di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Senilai Rp300 Juta Ditangkap

Namun saat akan pulang, korban mendapati sepeda motor yang semula terpakir dan dalam keadaan terkunci stang sudah raib digasak pelaku pencurian.

Sementara itu, menurut Aksa salah satu warga sekitar yang juga sempat mancing di lokasi yang sama, bahwa dirinya juga memancing di lokasi tersebut, namun dirinya tidak mengetahui jika ada kehilangan motor lantaran sudah lebih duluan pulang.

BACA JUGA:Viral... Video 'Goyang di Atas Kursi' Saat Ini Tengah Didalami Polisi

Kemungkinan besar peristiwa pencurian tersebut terjadi pada malam hari, pasalnya sepeda motor pemancing ketika malam hari sangat banyak terparkir di jembatan Pelindo.

"Waktu kejadian saya pulang lebih awal karena ada suatu pekerjaan, kemungkinan besar peristiwa pencurian sepeda motor pemancing itu terjadi pada malam hari, lantaran ketika malam hari sepeda motor pemancing banyak terparkir di atas jembatan Pelindo," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: