Warga Pasar Seluma Temukan Kerangka Besar di Tepi Pantai

Warga Pasar Seluma Temukan Kerangka Besar di Tepi Pantai

Tulang berukuran besar yang ditemukan oleh warga desa Pasar Seluma saat mencari remis di Tepi Pantai desa Pasar Seluma, Selasa 01 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/warga/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Warga desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan, pada Senin malam 31 Oktober 2022 dengan penemuan kerangka tulang berukuran besar, yang terdampar di pinggir pantai Pasar Seluma. Diduga tulang tersebut merupakan kerangka ikan Paus Biru berukuran besar.

BACA JUGA:Viral... Video 'Goyang di Atas Kursi' Saat Ini Tengah Didalami Polisi

Menurut Anton warga desa Pasar Seluma, bahwa kerangka tersebut pertama kali ditemukan oleh Deri (29) dan Tarzan (29) warga desa Pasar Seluma, yang sedang mencari remis pada pukul 20.00 Wib Senin malam. 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan Seorang Perempuan Beserta Ribuan Materai Palsu

“Untuk pastinya apa kerangka besar ini, kita warga desa Pasar Seluma belum tahu. Namun untuk dugaan sementara, kerangka tulang besar ini adalah kerangka ikan Paus Biru,” sampai Anton, Selasa 01 November 2022.

Guna untuk memastikan kerangka tersebut, saat ini pihak desa telah menghubungi Kepolisian dan BKSDA, sehingga tidak terjadi simpang siur mengenai penemuan sebuah tulang berukuran besar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: