Aksi Maling Motor Terekam Kamera Pengintai

Aksi Maling Motor Terekam Kamera Pengintai

Pelaku pencuri sepeda motor milik warga Kelurahan Lingkar Timur kota Bengkulu terekam kamera pengintai (CCTV), Selasa 01 November 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu terekam kamera pengintai (CCTV), sepeda motor sport milik Beni Hutabarat dengan nomor Polisi BF 4055 CH, warga Gang Taman Remaja Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu, digasak oleh pelaku pada Sabtu malam 29 Oktober 2022 yang tengah parkir di garasi rumah.

BACA JUGA:Mantan Kades di Bengkulu Tengah Pertanyakan Uang Purna Bakti

Pada saat kejadian korban sedang bekerja di lantai dua rumahnya, namun sekitar pukul 24.00 Wib dinihari, korban mendengar suara motor miliknya keluar dari garasi rumah, korban yang curiga akhirnya turun dan mengecek keberadaan motor miliknya, ternyata motor miliknya sudah raib digasak pencuri.

Diduga pelaku merusak kunci stang sepeda motor, dan memanfaatkan peluang lantaran pintu ruko dalam keadaan terbuka dan tidak berpenghuni.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh!! Warga Pasar Seluma Temukan Kerangka Besar di Tepi Pantai

"Saya lagi kerja di atas, kemudian sekitar pukul 24.00 dini hari terdengar suara sepeda motor saya keluar, kemudian saya turun dan mendapati sepeda motor sudah raib digasak pelaku pencurian," ungkap Beni Hutabarat, Selasa 01 November 2022.

Dari kejadian yang dialaminya tersebut, korban mengalami kerugian hingga mencapai Rp16 juta. Kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: