Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty merupakan Artis berdarah Bengkulu bersama Suami dan Keluarga yang akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu, dalam rangka pulang kampung dan menghadiri HUT 54 Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Radar Tegal/Disway.id)

BENGKULU, BETVNEWS - Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Provinsi Bengkulu, nantinya akan dihadiri oleh Ashanty, Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan keluarga besarnya.

Adapun kehadiran Ashanty dan keluarga ke Bengkulu, dalam rangka pulang ke kampung halaman sekaligus penobatan sebagai Duta Sosial, Duta Budaya, Duta Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Bengkulu, yang akan diberikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Segini Rincian Gaji PPK dan PPS Pemilu 2024

Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa artis papan atas yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro, merupakan keturunan Kerajaan Selebar Bengkulu. Ashanty merupakan cucu kandung dari tokoh besar Nasional Prof. Dr. KH. Abdullah Siddik dan neneknya bernama H. Sutimah Siddik.

Untuk diketahui, bahwa Abdullah Siddik dikenal luas kiprahnya di masa-masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Ia disebut sebagai diplomat Indonesia yang banyak memiliki hubungan kuat dengan dunia Internasional. Sehingga dalam berbagai kegiatan kenegaraan presiden Soekarno ke luar negeri, Abdullah Siddik, selalu mendampingi.

BACA JUGA:Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

Kehadiran Ashanty dan keluarga di Bengkulu dijadwalkan selama 4 hari, terhitung 17-20 November 2022. Selanjutnya bersama keluarga besar Ashanty dijadwalkan akan ziarah ke makam leluhurnya di Talang Rimbo Baru Kabupaten Rejang Lebong.

Kemudian Ashanty juga akan berkunjung ke IAIN Curup Rejang Lebong, guna untuk membahas usulan penggunaan nama Prof. Dr. KH. Abdullah Siddik sebagai nama pengganti IAIN Curup.

BACA JUGA:Buron 5 Bulan, Pelaku Penganiayaan Mahasiswa Dibekuk

Selain itu, Ashanty dan keluarga besar juga akan mengunjungi beberapa objek wisata di Kabupaten Kepahiang.

Muaranya, Ashanty dan Anang Hermansyah beserta keluarga juga akan hadir pada puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ashanty hadir sebagai putri yang berasal dari Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: