Kedatangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Berikut Harapan Pemerintah Provinsi

Kedatangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Berikut Harapan Pemerintah Provinsi

Anang Hermansyah dan Ashanty pasangan Selebriti, yang akan hadir dalam Puncak HUT Provinsi Bengkulu ke 54 pada 17 November mendatang.--(Sumber Foto: Radar Banyumas/Disway).

BENGKULU, BETVNEWS - Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke 54 sepertinya akan terasa spesial, lantaran dalam rangkaian kegiatan tersebut, Provinsi Bengkulu akan kehadiran salah satu artis papan atas di Indonesia ini, yang memiliki darah Bengkulu lantaran Ashanty merupakan cucu dari Abdullah Sidik yang lahir di Muara Aman Kabupaten Lebong.

BACA JUGA:Cek BSU Bisa Lewat Pospay, Ini Caranya...

Kedatangan dari Ashanty dan keluarga besarnya tersebut, akan disambut baik oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, jika sesuai dengan jadwal bahwa Ashanty dan Anang Hermansyah bersama keluarga akan tiba di Provinsi Bengkulu pada 17 November 2022.

Selain memang akan turut serta dalam memeriahkan puncak HUT Provinsi Bengkulu, mereka juga direncanakan akan melakukan ziarah pada leluhur mereka yang ada di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Berdarah Rejang, Artis Ibukota Ini Akan Berkunjung ke Kepahiang

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi, Moh. Redhwan Arif menerangkan bahwa Pemprov Bengkulu berharap, kedatangan Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi ajang promosi wisata di Bengkulu.

Sejauh ini, Pihaknya pun sedang menyiapkan susunan kegiatan yang akan dilakukan oleh Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, serta tempat mana saja yang kemudian akan dikunjungi mereka.

BACA JUGA:Berdarah Bengkulu, Ternyata Leluhur Ashanty Bukan Orang Biasa

“Semakin banyak tempat wisata yang dikunjungi pasangan selebriti papan atas tersebut, maka semakin bagus untuk promosi tempat wisata, sehingga Bengkulu dapat dikenal lebih luas lagi oleh penggemar Anang dan Ashanty dan tentunya semakin populer,” ujar Moh. Redhwan Arif, Selasa 8 November 2022.

BACA JUGA:Hadiri Puncak HUT Provinsi Bengkulu, Ini Sederet Agenda Ashanty dan Anang Hermansyah

Lanjutnya, bahwa Ashanty nantinya juga akan dinobatkan sebagai duta sosial, duta budaya dan duta Pariwisata. Sehingga diharapkan bahwa putri keturunan Bengkulu ini, bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Bengkulu.

“Selain itu Ashanty juga di jadwalkan di nobatkan sebagai Duta sosial, duta budaya, duta pariwisata provinsi bengkulu, oleh Gubernur di Kepahiang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: