Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Ini Pesan Dandim Kota Bengkulu

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Ini Pesan Dandim Kota Bengkulu

Dandim Kota Bengkulu didampingi Kapolres dan Forkopimda saat menyanyikan pesan di depan awak media. Kamis 10 November 2022.--(Sumber Foto: Yudha/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Upacara peringatan Hari Pahlawan di Kota BENGKULU yang dilaksanakan pada Kamis pagi 10 November 2022, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0407 Kota BENGKULU Kolonel Inf Hendriawan Senjaya. 

Tema hari pahlawan tahun ini ialah "Pahlawanku Teladanku", dengan demikian generasi muda dan penerus bangsa diharapkan dapat mengimplementasikan dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan, terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Dit Intelkam Polda Racing Team, Optimis Juara di Drag Race Piala Gubernur

"Semua elemen masyarakat di Negara Kesatuan Republik Indonesia wajib meneladani nilai-nilai luhur para pejuang pendahulu kita, yang telah mengorbankan harta terbaik yaitu nyawa untuk kemerdekaan kita. Tentunya dengan jalan dan cara sesuai tugas masing-masing," ujar Dandim yang ditemui selepas Upacara.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Tukang Galon 'Nyambi' Edar Ganja

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ketua Veteran Kota Bengkulu Risam KT. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah mengundangnya sebagai tamu undangan dalam upacara hari Pahlawan ini. 

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Jejak Pertempuran 10 November di Surabaya

"Kita berterima kasih telah diundang dalam upacara ini, semoga tema hari pahlawan ini bisa menjadi pedoman bagi generasi penerus bangsa untuk meneladani para pahlawan," kata Risam KT. 

Setelah upacara digelar para peserta serta tamu undangan upacara melaksanakan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Balai Buntar Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: