KPU

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Ini Deretan Usaha Anang-Ashanty

Anang dan Ashanty yang memiliki kerajaan bisnis sehingga sukses menjalani berbagai bisnis di berbagai bidang. --(Sumber Foto: radarkepahiang/Disway.id)

BETVNEWS - Anang Hermansyah dan Ashanty merupakan pasangan selebritis yang sama-sama menggeluti dunia hiburan musik tanah air. 

Sejak diduetkan dan menikah 2012 silam, keduanya dikaruniai 2 orang anak serta 2 orang anak hasil pernikahan Anang dengan mantan istrinya terdahulu, Krisdayanti. 

BACA JUGA:Sambangi Korban Kebakaran, Hidayatullah Sjahid Minta Seluruh OPD Bantu Perbaiki Rumah Korban

Keluarga Anang-Ashanty atau yang kerap dipanggil keluarga A6 merupakan keluarga yang dikenal dengan sebutan "Keluarga Sultan".

Tidak heran, bukan hanya berprofesi sebagai musisi, Anang dan Ashanty juga melebarkan sayapnya ke berbagai dunia bisnis lainnya. 

Keduanya sukses membangun kerajaan bisnis, mulai dari kuliner hingga token krypto. 

Berikut adalah deretan bisnis keluarga A6 yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. 

BACA JUGA:Tragis, Pemuda Asal Bengkulu Tengah Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Meninggal Dunia

1. Kuliner Fast Food Ayam Asix

Anang dan Ashanty memiliki banyak sekali usaha di bidang kuliner. Salah satunya yaitu bisnis ayam fast food yang diberi nama Ayam Asix. 

Dibuka pertama pada 2018, Ayam Asix yang pertama kali membuka gerai di Kawasan Margonda kini sudah merambah ke seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Bisnis Ayam Asix tersebut masih bertahan hingga kini. 

BACA JUGA:ASEAN Akui Timor Leste Jadi Anggota ke-11

2. Kuliner "Kue Asix"

Masih dalam dunia kuliner, Anang dan Ashanty juga memiliki bisnis kuliner bernama Kue Asix. Bisnis ini membuka 2 outlet yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: