Kades Kayu Elang Alami Kecelakaan, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Meninggal Dunia

Kades Kayu Elang Alami Kecelakaan, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Meninggal Dunia

Korban saat dilakukan evakuasi oleh Kepolisian, dan akan dibawa menuju ke Puskesmas Pajar Bulan, Minggu 13 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Polsek SA/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polsek Semidang Alas, tepatnya di desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas, Minggu pagi 13 November 2022. Akibatnya, Midi Sari (47) yang merupakan Kepala Desa Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Iptu Suprapto Kapolsek Semidang Alas, korban pertama kali ditemukan oleh Anzon Marzoni, saksi melihat kendaraan motor dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan, sehingga saksi langsung menghubungi warga terdekat.

BACA JUGA:2 Pejabat Dinas Pendidikan BU Ditetapkan Tersangka, Ini Pernyataan Resmi Polda Bengkulu

Selanjutnya, warga langsung menghubungi Polsek Semidang Alas, kemudian anggota Kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian, dan membantu untuk menghubungi Puskesmas Pajar Bulan.

Korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi BD 3701 KS tersebut, kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Pajar Bulan, namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

BACA JUGA:Ingin Jadi PPK dan PPS, KPU Kota Bengkulu: Siapkan Mental dan Fisik

"Keluarga korban sudah kita hubungi, dan menolak untuk dilakukan otopsi. Untuk korban langsung dibawa ke rumah duka," ungkap Iptu Suprapto, Kapolsek Semidang Alas.

Korban mengalami luka robek di pipi sebelah kanan, memar dibagian dada, memar di dagu, dan mengalami beberapa luka lecet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: