Waspada Cuaca Buruk, di Bengkulu Pohon Tumbang Timpa Mobil

Waspada Cuaca Buruk, di Bengkulu Pohon Tumbang Timpa Mobil

Pohon tumbang di Jalan Irian Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, sempat timpa Mobil namun tidak timbulkan korban, Senin 14 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Hujan disertai angin kencang melanda Kota Bengkulu, Senin 14 November 2022 sejak pukul 08.45 Wib. Akibatnya salah satu pohon yang berumur cukup tua, di Jalan Irian Kelurahan Sukamerindu tepatnya di dekat kantor Pos Sukamerindu.

Pohon yang tumbang ke Jalan raya tersebut, menimpa satu unit mobil yang belum diketahui identitasnya, karena mobil tersebut langsung pergi dari lokasi kejadian pasca tertimpa pohon.

BACA JUGA:Kades Kayu Elang Alami Kecelakaan, Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Meninggal Dunia

Guna untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan lintas tersebut, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu dan petugas PLN, langsung datang ke lokasi untuk membersihkan reruntuhan pohon tersebut.

BACA JUGA:Residivis Perampok Kantor Pos Seluma Cabuli Anak Tiri

Karena kabel juga tertimpa oleh pohon tumbang, pihak PLN juga melakukan pembersihan dan memperbaiki kabel yang putus tertimpa pohon.

BACA JUGA:Menuju Grand Opening Better Home

Menurut Hendra Wijaya Ketua RT 9 Kelurahan Sukamerindu, untuk menghindari kejadian serupa diharapkan kepada Pemerintah atau Dinas terkait, untuk dapat melakukan pemangkasan terhadap pohon yang ada di Bengkulu secara berkala.

BACA JUGA:Cek Status PPPK Tenaga Kesehatan, Begini Caranya...

Karena memang pohon yang sudah terlalu rimbun dan berumur tua, akan mengancam keselamatan masyarakat maupun pengendara, terlebih pada saat kondisi hujan saat ini.

"Ada mobil yang tertimpa, untungnya hanya mengalami penyot sedikit dan tidak menimbulkan korban jiwa. Pemerintah diharapkan segara melakukan pemangkasan terhadap pohon di Bengkulu," sampainya, Senin 14 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: