Peringati HUT ke 54, Berikut Penghargaan yang Diterima Provinsi Bengkulu pada 2021-2022

Peringati HUT ke 54, Berikut Penghargaan yang Diterima Provinsi Bengkulu pada 2021-2022

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu yang ke 54 Tahun, Jum'at 18 November 2022.--(Sumber Foto: Ria/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Provinsi Bengkulu pada 18 November 2022 ini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 54 tahun. Peringatan ini di laksanakan dengan menggelar upacara di Kantor Gubernur Bengkulu.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan beberapa hal terkait Peringatan HUT Provinsi Bengkulu ke 54 ini.

BACA JUGA:Diduga Bertengkar Dengan 'Pacar', Warga Padang Jaya Akhiri Hidup

“Provinsi Bengkulu menjadi Provinsi ke 26 di Indonesia, sejak 18 November 1968. Hingga tahun ini genap 54 tahun. Saya mewakili Pemerintah dan masyarakat Bengkulu tidak luput mendoakan almarhum dan almarhumah para pejuang, maupun Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati terdahulu, yang memberikan kontribusinya dalam pembangunan Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

“Untuk yang saat ini masih diberikan umur panjang, kiranya kami mengucapkan apresiasi dan mendoakan agar senantiasa di berikan kesehatan,” tambahnya.

BACA JUGA:Terjadi Pengeroyokan Hingga Penikaman, Tempat Hiburan Malam Casablanca di Police Line

Dalam momentum peringatan ini Gubernur juga mengajak warga provinsi bengkulu agar terus berkontiibusi membangun, serta menjadikan momentum ini sebagai evaluasi kinerja agar dapat menjadi bahan perbaikan dimasa yang akan datang.

Selain itu, Gubernur juga memaparkan beberapa penghargaan yang telah diterima oleh Pemerintah Provinsi dalam kurun waktu tahun 2021-2022.

“Penghargaan ini tidak lepas dari baik birokrasi dan sinergi. Serta bentuk kehadiran pemerintah provinsi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Mobil Komisioner KPU Benteng Hantam Motor dan Warung Warga

Diantara penghargaan-penghargaan yang disebutkan Gubernur juga menyampaikan tantangan yang dihadapi. Gubernur berharap adanya dukungan dan niat dari seluruh masyarakat maupun pihak lainnya untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

“Keterisolasian dan infrastruktur, kemiskinan, SDA dan Perkebunan menjadi tantangan Pemprov kedepannya, dan kemiskinan menjadi tantangan yang harus diperhatikan,” tutupnya.

BACA JUGA:Rumah Dibobol, 2 Unit Handphone dan Dompet Berisi Uang Milik Guru SMKS 2 Raib

Berikut penghargaan yang diterima Pemprov 2021-2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: