Serah Terima Jabatan PJU Polresta dan Pelepasan Wakapolresta

Serah Terima Jabatan PJU Polresta dan Pelepasan Wakapolresta

Upacara serah terma jabatan PJU Polresta Bengkulu serta pelepasan Wakapolresta Bengkulu yang diadakan di aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu, Sabtu 19 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polresta BENGKULU mengadakan Serah Terima Jabatan dan pelepasan Wakapolresta BENGKULU Kompol Hendri Syahputra, pada Sabtu 19 November 2022.

Acara yang dipimpin oleh Kapolresta Bengkulu AKBP Andi Dady tersebut bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu

BACA JUGA:Karya Bakti, TNI AL Letakan Batu Pertama Pembangunan Rabat Beton

Acara tersebut dilaksanakan menyusul keluarnya Surat Keputusan Kapolda Bengkulu nomor Kep/331/11/2022 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Dilingkungan Kepolisian Daerah Bengkulu 14 November 2022.

Usai Serah Terima Jabatan, Kapolresta Bengkulu AKBP Andi Dady berterima kasih kepada pejabat lama yang memberikan prestasi sehingga mengharumkan namanya. 

BACA JUGA:Deretan Bintang Dunia akan Meriahkan Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Daftarnya...

Dirinya juga berharap kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan prestasi gemilang yang telah diraih sebelumnya. 

Selain itu, Kapolresta Bengkulu juga berharap pejabat baru agar dapat cepat beradaptasi dan bekerjasama dengan pejabat-pejabat lain dalam lingkup eksternal maupun internal. 

BACA JUGA:Dibuka Besok, Ini Syarat dan Jadwal Lengkap Seleksi PPK & PPS Pemilu 2024

"Terimakasih untuk pejabat yang lama karena dapat meninggalkan kesan dan prestasi yang baik. Untuk pejabat baru diharapkan dapat meningkatkan prestasi yang lebih dari pendahulunya," ujarnya. 

Adapun pejabat yang dilantik tersebut antara lain adalah sebagai berikut. 

BACA JUGA:Viral Video KPK Sita Harta Tito Karnavian, Begini Klarifikasi KPK

PJU Polresta Bengkulu

1. Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu yang dijabat oleh AKP David Tampubolon, S.lp yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: