Aksi Pencuri Sepeda Motor Terekam Kamera Pengintai

Aksi Pencuri Sepeda Motor Terekam Kamera Pengintai

Korban saat menunjukkan lokasi motor yang diperkirakan oleh adiknya, kemudian diembat oleh pelaku pencurian, Rabu 22 November 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terekam kamera pengintai (CCTV), kali ini sepeda motor matik BD 5926 IC milik Bima Fainer warga Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Selasa 22 November 2022 kemarin raib digasak pencuri.

Kejadian tersebut bermula pada saat adik korban baru pulang membeli perlengkapan dapur, dimana saat itu motor miliknya diparkirkan di teras rumah, kemudian adik korban masuk ke dalam untuk memasak.

BACA JUGA:Peluncuran Universal Health Coverage (UHC) Kabupaten Kepahiang

Namun berkisar selang waktu 30 menit saja, pada saat adik korban akan kembali berpergian menggunakan sepeda motor, langsung dikejutkan dengan kunci motor yang digantung di dalam rumah hilang, dan saat mengecek sepeda motor yang terparkir juga sudah hilang.

Selanjutnya, adik korban langsung berteriak memanggil keluarga lainnya, dan langsung mengecek kamera pengintai (CCTV). Dimana dari rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku sebanyak dua orang memang sudah melakukan pengintaian, kemudian masuk ke dalam pagar dan mengambil kunci motor di dalam rumah, selanjutnya langsung membawa motor kabur.

BACA JUGA:Kunjungan Wamentan ke Benteng Tampung Keluhan serta Bagikan Bantuan Bibit dan Alsintan

"Kejadiannya sekitar pukul 08.00 Wib, asik saya baru pulang dari beli beras. Dari kamera CCTV bahwa pelaku berjumlah dua orang, masuk ke rumah mengambil kunci dan membawa kabur motor," sampai Bima, Rabu 23 November 2022.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp20 juta. Sementara kejadian ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: