Kejutan! Jerman Kalah 1-2 dari Jepang

Kejutan! Jerman Kalah 1-2 dari Jepang

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: medialampung/Disway.id)

BETVNEWS - Kejutan kembali datang dalam pertandingan Jerman kontra Jepang pada hari pertama Grup E Piala Dunia FIFA 2022.

Jepang berhasil membuat Jerman bertekuk lutut dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Diduga Langgar Kode Etik, BPD HIPMI Bengkulu Didiskualifikasi dari Munas ke XVII Solo

Pertandingan antara Jerman melawan Jepang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Rabu malam WIB 23 November 2022.

Meskipun Jerman sempat unggul 1-0 berkat penalti yang dicetak Ilkay Guendogan pada menit ke-33, namun Jerman tak mampu mempertahankan keunggulan saat Jepang dua kali mendukungnya melalui Ritsu Doan (75') dan Takuma Asano (83').

BACA JUGA:Menang 4-1, Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu Melaju ke Babak Berikutnya

Dengan begitu, Jerman dipastikan kalah dari Jepang 2-1.

Kemenangan Jepang atas Jerman menambah kabar mengejutkan Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Arab Saudi mengalahkan Argentina dengan skor yang sama.

Jepang mampu mengejutkan Timnas Jerman saat Daizen Maeda mencetak gol pada menit kedelapan. Namun, gol tersebut dianulir karena jebakan offside.

BACA JUGA:Update Gempa Cianjur: Korban Meninggal Bertambah Menjadi 271 Orang

Jerman masih kesulitan menciptakan peluang di 10 menit pertama pertandingan. Der Panzer tidak mampu menembus pertahanan Jepang.

Di sisi lain, Jepang mencoba bermain disiplin dan memperkuat pertahanan. Tim Samurai Biru berusaha menerapkan strategi balasan.

Joshua Kimmich menembak bola dari luar kotak penalti. Namun Dewi Fortuna belum berpihak pada Jerman, peluang di menit ke-21 juga tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA:Bergaji Besar, Berikut Tugas PPK dan PPS Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: