Tim Gabungan Gelar Razia ke Panti Pijat di Kecamatan Mukomuko

Tim Gabungan Gelar Razia ke Panti Pijat di Kecamatan Mukomuko

Belasan terapis yang diamankan untuk diperiksa data kependudukan dan kesehatan, Selasa 29 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Tim gabungan Dinas Pol-PP dan Damkar Kabupaten MUKOMUKO, TNI-Polri dan Dinas Sosial pada Selasa siang 29 November 2022, menggelar razia di beberapa panti pijat yang ada di Kecamatan MUKOMUKO.

Hasilnya puluhan terapis yang bekerja di panti pijat tersebut, diamankan oleh Tim gabungan untuk diperiksa kesehatannya dan juga didata kependudukan.

BACA JUGA:Oknum Kepala Sekolah Diduga Cabuli Siswa, Modusnya Ingin Buang Jin di Dalam Tubuh

Disampaikan Kepala Pol-PP dan Damkar Kabupaten Mukomuko, dilaksanakan razia ini lantaran adanya informasi terkait indikasi HIV Aids terdeteksi di kalangan terapis tersebut.

Sehingga untuk memastikan hal tersebut, pihaknya dengan bantuan dari semua pihak yang terlibat, langsung melakukan tindakan ke lapangan.

BACA JUGA:Membludak, Sudah 500 Lebih Pendaftar Calon PPK di KPU Kabupaten Seluma

"Hari ini memang kita lakukan pendataan, dan langsung mengecek kesehatan para terapis ini, karena memang sebelumnya ada laporan indikasi HIV Aids," ungkap Suryanto, Kepala Pol-PP dan Damkar.

Namun demikian, pelaksanaan razia ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para terapis, serta menghindari adanya penambahan kasus HIV Aids.

BACA JUGA:Rumah Warga Gandaria Dibobol Maling, Handphone dan Barang Berharga Lenyap

"Semuanya sudah kita cek kesehatan baik spilis ataupun Aids dan hasilnya semua yang telah kita periksa negatif," tambahnya.

Sementara itu, dalam hasil razia gabungan tersebut menemukan berbagai macam alat kontrasepsi dan tissue magic bekas pakai di sekitar lokasi, sehingga kuat dugaan lokasi tersebut sering dijadikan tempat maksiat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: