Sekda Bengkulu Tengah Resmi Dilantik

Sekda Bengkulu Tengah Resmi Dilantik

Rachmat Riyanto saat dilantik oleh Penjabat Bupati Bengkulu Tengah sebagai Sekda Definitif, Jum'at 9 Desember 2022.--(Sumber Foto: Ronal/Betv).

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Setelah melaluI tahapan lelang calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, yang sudah berlangsung cukup lama, akhirnya Rachmat Riyanto ditetapkan dan dilantik sebagai Sekretaris Daerah.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati, pada Jum'at siang 9 Desember 2022. Rachmat Riyanto dilantik oleh Hariyandi Roni Penjabat Bupati Bengkulu Tengah.

Pelantikan ini dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi dari Kemendagri dan KASN, yang mengatur dan menetapkan proses pelantikan Sekda terpilih.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Pastikan Stok Bahan Pokok Aman

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyampaikan, setelah melalui proses tahapan lelang Sekda, maka yang bersangkutan dilantik sebagai Sekda Bengkulu Tengah secara definitif.

"Kita Harapkan Sekda baru dapat menjalankan amanat yang sudah diembankan, yakni memimpin para ASN dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, baik dari segi pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat, wajib berjalan dengan baik," tegasnya.

BACA JUGA:Prediksi Brasil vs Kroasia Piala Dunia 2022: Duel Lini Tengah

Sementara itu, Rachmat Riyanto setelah dilantik sebagai Sekda Bengkulu Tengah, mengatakan akan memberikan yang terbaik atas kepercayaan dan amanat yang telah diberikan kepadanya, dan akan menjadikan amanat tersebut sebagai acuan dalam melaksanakan tugas.

"Untuk kedepan tentutnya ada target yang harus dicapai, untuk roda Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, sebagai pembantu Bupati dan Wakilnya, tentu akan menjalankan kebijakan dan prioritas untuk direalisasikan ke masyarakat," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: