Ini Deretan Nama Bakal Calon DPD RI Bengkulu

Ini Deretan Nama Bakal Calon DPD RI Bengkulu

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Bawaslu Kutai Barat)

BENGKULU, BETVNEWS- Per tanggal 16 Desember 2022, tercatat sebanyak 11 orang bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi BENGKULU yang telah menerima akses Sistem Informasi Pencalonan (SILON). 

Dari kesebelas bakal calon tersebut, 9 bacalon sudah memiliki akun admin SILON, sementara 2 bacalon lainnya yang belum memiliki akun admin SILON. 

Selanjutnya, kesebelas bacalon tersebut rencananya akan menyerahkan syarat dukungan awal pencalonan ke KPU Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Asyik! Pemerintah Resmi Meniadakan Pembatasan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Penyerahan syarat dukungan awal tersebut dijadwalkan berlangsung mulai dari 16 Desember 2022 hingga 29 Desember 2022 mendatang. Sementara khusus tanggal 29 Desember, penyerahan dokumen dibuka hingga pukul 23.59 WIB. 

Berikut daftar nama kesebelas bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu yang telah menerima akses SILON. 

BACA JUGA:Akhir Tahun, Ini Tips Biar Liburanmu Makin Nyaman dan Tetap Hemat

1. Apt. DESTITA KHAIRILISANI, S.Farm.

Sudah memiliki akun admin SILON. Dijadwalkan akan menyerahkan dokumen dukungan pada 16 Desember 2022 pukul 08.00 WIB. Rencananya akan membawa massa sebanyak 30 sampai dengan 50 orang. 

2. Dr. H. RAHIMAN DANI, MA.

Sudah memiliki akun admin SILON. Dijadwalkan menyerahkan dokumen dukungan pada 16 Desember 2022 pukul 14.30 WIB, dengan membawa massa sebanyak 30 hingga 50 orang

3. H. AHMAD KENEDI,SH.MH.

Sudah memiliki akun admin SILON. Dijadwalkan menyerahkan dokumen dukungan pada 24 Desember 2022 pukul 08.00 WIB, dengan rencana membawa massa sebanyak 30 hingga 50 orang. 

BACA JUGA:Heboh Wartawan Tiba-tiba Diangkat Jadi Kapolsek, Ini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: