Prediksi Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

Prediksi Perebutan Juara 3 Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Tokopedia)

BETVNEWS- Laga perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022, Kroasia vs Maroko dijadwalkan digelar di Khalifa International Stadium, Sabtu 17 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Kroasia dan Maroko terjun dalam perebutan peringkat ke-3 Piala Dunia 2022 usai kalah di semifinal Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:4 Resep Kue Kering Khas Natal, Mudah dan Lezat untuk Jamuan Istimewa

Vatreni, julukan Kroasia, dihajar Argentina dengan skor 0-3. Sedangkan Maroko, pertahanan ketat mereka dibobol Prancis sebanyak dua kali, yang membuat skuat Maroko yang berjuluk Atlas Lions kalah 0-2.

Bagi Kroasia ini adalah penampilan kedua mereka dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia. Sebelumnya di Piala Dunia 1998, Kroasia juga tampil di babak ini.

Alhasil, Kroasia yang kala itu diperkuat Davor Suker dan kawan-kawan menang 2-1 atas Belanda.

BACA JUGA:Waduh! Jelang Final Piala Dunia 2022, Pemain Prancis Dikabarkan Terjangkit Flu Unta

Sementara bagi Maroko, ini merupakan penampilan pertama di babak perebutan posisi ketiga. Karena itu, berdasarkan motivasi, Maroko dinilai lebih berambisi menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

Pelatih timnas Maroko, Walid Reragui, memastikan akan menurunkan pemain pengganti pada laga ini. Namun, Walid Reragugui memastikan Maroko mati-matian merebut posisi ketiga Piala Dunia 2022.

Duel kedua grup ini pernah hadir di fase grup terakhir, saat Maroko dan Kroasia bermain imbang tanpa gol di laga pertama Grup F. Kedua tim lolos dari grupnya, dengan Maroko menjadi juara grup, sementara Kroasia sebagai runner-up.

BACA JUGA:Gandeng Dua Universitas, KPP Bengkulu Satu Adakan Bimtek Bukti Potong

Berbeda halnya dengan duel di fase grup terakhir, kali ini tidak akan ada hasil imbang di akhir pertandingan. Akan ada pemenang, entah itu Kroasia atau Maroko yang meraih perunggu sebagai penanda perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022.

Untuk duel Kroasia vs Maroko, statistik Opta Analyst menjadikan Kroasia favorit dengan memberikan estimasi persentase kemenangan sebesar 43,1 persen.

Sedangkan peluang menang bagi Maroko disebut-sebut mencapai 30,9 persen. Lebih dari 24,8 persen yang sebelumnya diberikan kepada Atlas Lions saat menghadapi Vatreni di babak penyisihan grup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id